Berapa Skor TOEFL Yang Anda Perlukan?

Skor TOEFL iBT Internet Based Test

IBT TOEFL dinilai pada skala 0-120 poin. Anda dapat menerima skor dari 0 sampai 30 pada masing-masing dari empat bagian tes TOEFL: Mendengarkan, Berbicara, Membaca dan Menulis. TOEFL skor total Anda adalah jumlah nilai dari empat bagian.
Dalam rangka untuk menerima skor TOEFL resmi, Anda harus menjawab setidaknya satu pertanyaan baik di bagian Membaca dan Mendengarkan, menyelesaikan paling sedikit satu tugas Berbicara dan menulis setidaknya satu esai.

TOEFL PBT Kertas berbasis Test Skor

Nilai TOEFL PBT akhir dapat berkisar 310-677. Hal ini didasarkan pada subscores dari tiga bagian dari tes TOEFL: Membaca (31-67), Listening (31-68) dan Struktur (31-68). Nilai dari bagian Menulis tidak termasuk dalam skor akhir. Hal ini dilaporkan secara terpisah (dari 0 sampai 6 poin) dan disebut sebagai Tes Twe Inggris Tertulis.
Nilai yang anda dapatkan di, Membaca Mendengarkan dan bagian Struktur PBT TOEFL tidak hanya persentase jawaban yang benar. Karena diperhitungkan bahwa beberapa pertanyaan ujian yang lebih sulit dijawab dibanding yang lain, nilai yang dikonversi adalah evaluasi yang lebih akurat tentang kemampuan bahasa Inggris Anda.

Bagaimana saya menerima skor tes TOEFL?

Skor tes TOEFL Anda akan diposting secara online dalam waktu dua minggu setelah tanggal tes. skor Anda juga akan dikirim dua minggu setelah tanggal tes ke universitas, atau lembaga yang Anda pilih ketika mendaftar diri untuk tes TOEFL. Anda dapat memesan laporan skor tambahan setelah Anda skor TOEFL telah menjadi tersedia secara online. Anda harus mengijinkan 7 - 10 hari untuk pengiriman mail dari nilai tes TOEFL Anda di Amerika Serikat dan lebih dari empat minggu untuk daerah lain. Oleh karena itu Anda harus mengambil tes TOEFL setidaknya dua atau tiga bulan sebelum batas waktu pendaftaran awal Anda. Nilai TOEFL berlaku selama dua tahun, dan Anda dapat mengambil tes TOEFL sebanyak yang Anda suka.
Diterima Test TOEFL
Tidak ada lulus atau gagal tes TOEFL: institusi pendidikan tinggi dan lembaga menetapkan persyaratan mereka sendiri skor TOEFL. minimum yang dibutuhkan skor TOEFL iBT berkisar dari 61 (misalnya, di Bowling Green State University) ke 109 (misalnya, di Columbia dan Harvard). Analisis skor TOEFL masuk telah menunjukkan bahwa skor TOEFL iBT 74,2 untuk sarjana dan 82,6 untuk lulusan dapat diminta.
Adapun tes TOEFL PBT, TOEFL tertinggi skor tes yang mungkin Anda butuhkan adalah sekitar 630. Nilai TOEFL terendah yang akan Anda butuhkan adalah mungkin sekitar 450.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar